Malu-malu Mata Hari Lengser Ke Ufuk Barat

Dear smart esteemian. Assalamualaikum. Semoga masih fresh dan fit. Selamat beristirahat bagi anda yang baru selesai beraktifitas, selamat beraktivitas bagi anda yang sedang lembur. Tetap semangat untuk mereka yang anda kasihi.

Dengan saya kembali@rikaz87. sharing saya kali ini mentari sore 19-11-2018, dalam nature photography.


image



![image](

![image](

![image](

![image](
Smart eSteemian, photo diatas saya shoot dengan smart phone bootoot saya, dengan interval waktu tiap-tiap photo 5-10 menit. Saya ambil photo itu pada hari yang sama, yaitu hari ini pukul 17.10pm.

Terimakasih telah singgah. Saya sangat terbuka terhadap saran dan kritikan. Interaksi langsung dengan Saya didalam kotak komentar. Semoga hari-hari kita bahagia selalu.

Salam sukses bersama,

Yours,

@rikaz87

Bersama kita bisa.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
1 Comment
Ecency