My Picture Day - Photography Macro With Blue Cute Beetle

Halo Selamat Malam Semuanya, Saya Kembali Untuk Tulisan Selanjutnya Dalam :

Photography Macro With Kumbang Imut Warna Biru


Ketika Kemarin Saya Memposting Kumbang Juga Saya Ingin Melanjutkan Untuk kumbang-kumbang Selanjutnya. Karena Photography adalah suatu hal yang tidak bisa dipisahkan di dalam aktifitas saya dalam STEEMIT.
Kumbang ini saya Beri Nama "Kumbang Kota" Lucu Memang, Karena Saya Menemukannya Dalam Wilayah Kota Lhokseumawe, Aceh - Indonesia. Sangat Imut dan Menggemaskan Karena Setiap Jenis Serangga Memiliki Keunikan Tersendiri.


Saya Mencoba Mengambil Foto Dengan Begitu Pelan dan Tidak Mengusiknya, agar dia tidak takut dan terbang ke tempat yang lain. Serangga biru ini memiliki kumis panjang dan mata yang kecil tapi sepertinya dia mempunyai penglihatan yang sempurna.
Beberapa foto ini saya ambil untuk menjadi perhatian dari pengguna steemit khususnya agar mendapatkan upvote banyak, supaya saya semakin termotivasi untuk selalu menulis dan memberikan yang terbaik kepada STEEMIT dan semoga saya mendapatkannya terutama keinginan yang luar biasa dari saudaraku blocktrades yang bijaksana.


#### _ENGLISH_

Hello Good Night, I'm Back For Next Post In: Photography Macro With Blue Cute Beetle


When Yesterday I Post the Beetle Also I Want To Continue For Next Beetles. Because Photography is something that can not be separated in my activities in STEEMIT.
I named this Beetle "City Beetle" Cute Indeed, Because I Found It In Lhokseumawe City Region, Aceh - Indonesia. Very Cute and Adorable Because Each Type of Insect Has Its Own Unique.


I'm Trying to Take a Photo So Slowly and Not Tear it, so she will not be afraid and fly somewhere else. This blue insect has a long mustache and small eyes but it looks like he has perfect vision.
Some of these photos I took to be the attention of steemit users in particular to get a lot of upvote, so I am more motivated to always write and give the best to STEEMIT and hopefully I get it especially the extraordinary desires of my wise @blocktrades brother.


Rasa Bangga Serta Hormat Kepada Mentor dan Curator Kita di Komunitas Steemit Indonesia @donkeypong - @aiqabrago - @levycore - @curie @blocktrades Beserta Seluruh Anggota Yang Selalu Kompak dan Bersama-sama Dalam Segala Aktifitas Menuju Kesuksesan Bersama.


Salam Sukses Dari Saya @jordanjor Jangan Lupa Untuk Follow, Upvote dan Juga Resteem

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now