This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

MENDADAK NISSA SABYAN GAMBUS

hai sahabat Steemit kali ini saya ingin post video yang lagi hitz, yup judulnya Maulana Ya Maulana. Saya sangat suka dengan video ini, itu membuat hati saya bergetar dan ingin 😭 menangis mendengar terutama suaranya yang indah, merdu dan Syahdu serta pembawaan yang tenang terus saja membuat saya ingin terus melihat dan mendengarkan video ini.


IMG_20180527_093521.jpg

IMG_20180527_093539.jpg


Berikut Biodatanya👇

Nama asli : Khairunnisa
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 23 Mei 2003
Tinggi Badan : +- 40 kg
Berat Badan : +- 40 kg
Pekerjaan : Siswa, Santri, Penyanyi Lagu Islami dan Sholawat
Sekolah : SMKN 56 Jakarta


IMG_20180527_064800.jpg


Namun saya tidak bisa post video aslinya karena di YouTube tidak bisa di download dan hanya bisa ditonton saja😁. Jika teman teman ingin mengkoleksinya secara sah ya beli kaset VCD nya ya😁😍


IMG_20180527_064911.jpg


SABYAN GAMBUS adalah grub music islami, dan Nissa bertemu dengan grub SABYAN Gambus ketika ada pesta pernikahan, dari situ ada ketertarikan Anissa kepada music Gambus, sebelumnya Anissa sudah cukup dikenal menjadi Selegram dan kini jumlah penggemarnya terus bertambah😁😆


Moment menggunakan kamera XIAOMI RED 4A