This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

Bangun untuk bermimpi

Ada ego yang harus segera ku habisi. Menikam rasa yang membelenggu diri, yang melemahkan hati. Sebenarnya ini bukanlah yang ku harapkan terjadi. Terjebak dalam paradigma yang diciptakan sendiri. Berhari - hari ku lalui tanpa sesuatu yang berarti, menjebak hati dalam kenangan basi, sesuatu yang tak lagi memberi arti.

Aku lelah - aku bosan, aku tak lagi mau - aku tak lagi ingin. Aku merenung kembali.
Ini tak lagi pantas untuk ku ratapi.
Ini harus segera kusudahi.

Di tengah lampu lampu yang temaram, langit - langit kamar seketika menjadi suram, tergambar sesuatu yang berwajah muram, melihat ku tak wajar seakan ingin menikam.
Aku, hanya terdiam..
Mataku terpejam.
Bibirku terbungkam..

... Apakah itu kau ?
Mimpiku yang sudah lama padam ?

Segera aku terbangun kembali.
melanjutkan mimpi - mimpi, yang kerap mengganggu pagi, mimpi yang meneriaki ku yang terlalu lemah melawan diri. Kadang aku hanya bisa memaki diri dalam hati, yang selalu kalah sebelum memerangi.

Dan pagi ini,.
Telah ku putuskan lagi.
Aku rasa semuanya sudah usai.
Aku harus kembali..
Perjalananku telah menanti...