This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

AKU

It's me. image banyak yang bertanya kenapa gak diet? Gendut jelek banget..dan bla bla bla yang kadang sampai menyakiti hati. Ternyata hidup dijaman sekarang makin sulit saja menemukan teman yang bisa menerima kita apa adanya. Fisik kadang jadi pertimbangan. Ingat fisik bisa menjebak, kadang ada teman cantik ternyata tukang fitnah, tukang tikung (sakit gak sih?)
Ingatlah bahwa sebenarnya semua wanita itu cantik. image Mau gendut, mau kurus. Tergantung anda-anda melihat dari sisi apa. Karena pada dasarnya kecantikan sebenarnya adalah kecantikan dari dalam hati.

Memang, pada hakikatnya semua wanita ingin kurus alias langsing. Tapi saya berfikir, jika proses untuk kurus itu menyiksa, lebih baik tidak. Hidup cuma sekali, dan saya menghargai diri saya. Cukup mulai hidup sehat, dan membuat diri nyaman. I am happy dengan fisik saya sekarang. image Dan saya menikmati. Suatu saat juga mungkin saya akan kurus, karena sebenarnya saya pernah kurus😉😉. Tapi intinya mau gendut atau kurus harus sehat, itu sudah Alhamdulillah. Jadi mari saling menghargai dan menerima kekurangan sesama.