This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

poerty

images.jpg hay sahabat stemians semuanya, apa kabar anda malam ini?
malam ini saya lagi warung kopi gan, sambil ngopi saya ingin menguraikan isi pikiran saya tentang bunga !di satu sisi saya tidak suka bunga, bagi saya bunga itu lemah dia hanya bisa mekar dan layu tapi di satu sisi bunga itu indah pastinya saat dia mekar, di sisi lainnya bunga akan menjadi peluang tempat bagi parasit yaitu si mangsanya.
saat di mekar tentunya mangsa dari si bunga akan merangsang nya dengan mengambil madu/manfaat dari si bunga.
karena itu bunga selalu kalah, disaat dia mencapai punca dia akan terjatuh lagi karena datangnya yang lebih kuat,,,
tapi apa yang membuat saya tidak menyukai bunga? itu karena saya menemukan barang lain yang lebih unik dan kuat, siapakah dia? dialah kaktus
download.jpg
dia lemah dari dalam, tapi ingat walaupun dia lemah sari dalam dia tidak ada yang berani menyentuhnya karena durinya yang begitu berbisa.
adakah diantara kalian berpikir apa maksud dari artikel saya? baik saya akan menjawabnya sekarang!
yang saya maksud adalah kisah cinta dari seorang wanita yang disayang dicintai dan dibuang setelahnya,
hal terjadi karena wanita tersebut bersifat seperti bunga, hati hati kalian yang perempuan karena hal ini juga akan terjadi padamu apabila kamu bersifat seperti bunga.
tapi lihat apa yang harus kalian lakukan untuk menghindar dari hal tersebut,,yaitu bersifatlah seperti kaktus,
jangan takut bersifat seperti kaktus, hatimu tetap lemah dan punya perasaan tapi sikap mulah yang akan disegani pria.
jika kamu takut bersifat seperti kaktus karena berpikir nanti tidak akan ada laki2 yang mau dengan mu maka siap siaplah untuk mengalami cinta yang bernama" dulu disayang tapi akhirnya dibuang"
sudah banyak korbannya sayaaaang
images (1).jpg