Mengapa Kebosanan itu Baik Untuk kita?

image

Tanpa ragu kita hidup di dunia yang penuh sensasi.
Hidup tidak pernah membuat kagum, dan saya sering bertanya-tanya?
Mengapa mungkin sekali bosan di dunia ajaib yang memunculkan begitu banyak pertanyaan kepada kita sepanjang waktu. Yang menakjubkan sekarang, adalah saya baru tahu bahwa pertanyaan saya tentang hal-hal ini mungkin disebabkan oleh kebosanan yang tidak pernah saya mengerti ...

image

Mempelajari sesuatu yang baru selalu merupakan hal yang baik, dan terkadang hal-hal yang kita pelajari mengejutkan dan menakjubkan setelah kita mendapatkan hasilnya. Tetapi ketika kita mempelajari sesuatu yang baru tentang diri kita, itu hampir selalu akan mengejutkan karena alasan yang jelas. Jadi, hari ini saya ditanya oleh seirang teman "Mengapa Kebosanan itu Baik Untuk kita"?
Sembari saya tak memberi jawaban. Aku langsung tertarik karena saya hampir tidak pernah merasa bosan, dan saya sangat senang hanya memikirkan hal-hal sepele dan filosofis yang mendalam. Tentu, jika saya dikunci di sebuah ruangan kosong dengan hanya pikiran saya sebagai teman, saya pikir saya akhirnya akan menjadi gila, karena saya akan menderita kekurangan sensorik seperti yang lainnya, tetapi dalam keadaan normal sehari-hari saya biasanya tidak ' pernah bosan karena selalau dalam keramaian dan ketika tidak ada sesuatu untuk segera dipikirkan, atau "hanya untuk melakukan sesuatu yang membosankan saya."

image
source

Ternyata semua pertimbangan yang tidak berarti itu, setiap kali muncul di pikiranku mengembara untuk mengajukan sendiri pertanyaan yang tidak dapat dijawab seperti "Bagaimana suatu saat ajal menjemput dan kita sendirian di alam barzah. atau "apakah ada makna untuk semua ini" atau "mengapa orang merasa bosan," Sejujurnya saya sebenarnya juga bosan ... Saya menjadi pemimpi sehari hanya berarti saya bosan lebih sering daripada yang saya sadari! Wow. Ini memang awalnya merupakan kejutan, tetapi yang tidak menyenangkan karena saya selalu berpikir bahwa kebosanan agak konyol. Tetapi saya terkejut lagi, kali ini dengan senang hati, ketika kemudian dijelaskan bahwa kebosanan itu berguna KARENA itu menyebabkan pikiran mengembara! Ini kejutan dengan double.

"Dalam 11 studi, kami menemukan bahwa para peserta Selama ini biasanya kita tidak menikmati menghabiskan 6 sampai 15 menit sendirian di dalam ruangan tanpa melakukan apa pun kecuali berpikir, bahwa kita ingin menikmati melakukan kegiatan eksternal yang biasa-biasa saja, dan banyak yang lebih suka mengatur kejutan listrik untuk diri mereka sendiri. daripada dibiarkan sendirian dengan pikiran mereka. Kebanyakan orang tampaknya lebih suka melakukan sesuatu daripada tidak sama sekali, bahkan jika itu sesuatu yang negatif. "
Sungguh sesuatu yang ingin saya nikmati.
Demikian ocehan singkat malam ini - semoga Anda menikmati.[]

Demikian postingan singkat ini saya tuangkan, semoga bermafaat.
Thank you very much for @melinda010100 and @khanza.aulia, Who always supports me all this time
And I hope it's useful and I'll add a motivation from @kus-knee "Let's Succeed Together!" Let's grow together with mutual support []

Saya sadar sebagai manusia biasa yang tidak dapat menghindar dari segala bentuk kesalahan, tentu artikel ini sangat jauh dari kesempurnaan. Oleh karena itu saya minta maaf jika ada kesalahan dalam kata-kata maupun dalam susunan artikel ini.
Saya sangat berharap masukan dan motivasi dari teman-teman Steemian untuk berbagi pengalaman.

**Salam hangat untuk Guru,dan Motivator saya ***@arafatnur dan @mariska.lubis

Lhokseumawe, 21 May 2019


>Thanks for visiting and interesting comments->
By: @wiralhokseumawe

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
3 Comments
Ecency