Mukjizat rasulullah yang ke 33 : SEKANTONG GANDUM YANG MEMBAWA BERKAH

Aisyah r.a. Berkata, "Selepas Rasulullah meninggal, isi rumahku kosong dan aku tidak memiliki apa-apa selain sekantong gandum. Aku mengolah dan memakannya untuk makanan sehari-hari, tetapi gandum itu tak habis-habis. Seakan-akan aku tak pernah memakannya sedikitpun. Dalam rentang waktu yang sangat lama, gandum itu baru bisa habis."

   Dalam riwayat lain dikisahkan, Aisyah r.a. Berkata : Sungguh rasulullah telah meninggalkan dunia menuju rabb-nya. Di rumahku, tidaklah ada sesuatu yang dapat aku makan sehari-hari selain sekantong gandum di rak piringku. Aku memakan gandum itu sampai sekian lama, barulah gandum itu bisa habis. (43)

————————————————————————
43-Hadist shahih, HR BUKHARI dan MUSLIM.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now