This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

Review of bandarbogor

Restoran bandarbogor
Restoran ini adalah restoran favorit saya
Karena saya sangat suka makan disini di karenakan di sini ada nasi hijau dan sop yang saya sangat suka sekali
Malam ini saya berbagi momen saya di restoran jember ini saya hanya datang dengan pacar saya saya di malam minggu ini saya makan dengan kekasih saya
Saya pesan nasi hijau dan sop disini

Jika teman teman suka nasi hijau namun binggung mau makannya di mana ayo kesini aja disini pasti mantap kali makannya..




Restaurant Namebandarbogor
AddressBogor Kampung Parung Jambu, Kota Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Location-6.597146899999999, 106.8060388
Type of FoodLocal
OccasionDinner
Time of DayEvening
Price RangeMedium
Rating3

Love food?
Check out the weekly #steemfoodtours Challenge on Steemit by @jeffjagoe



Get Let's Eat from the Play Store