Indahnya memandangi matahari terbenam di tepi laut

Hello sahabat saya semuanya ?....
Saya pada hari kedua bergabung di ecency,saya mau ceritain tentang indah ya matahari terbenam di tepi laut.
Ketika memandangi betapa indah ketika matahari terbenamnya.dengan warna yg sangat menakjubkan.

img_0.9765300287450244.jpg

Saya sambil duduk sama kawan saya menikmati kopi dengan memandang terbenamnya matahari,dan kami membahas atau cerita Oya kenapa di saat kita buat kebaikan buat orang lain atau bantu bantuin orang hanya sesaat di ingat se telah itu di lupakan kita , lalu saya yg menjawab sekarang kita memandang terbenam matahari di tepi laut,begitu ceriah yah mengeluarkan warna yg indah dan menakjubkan walaupun dia cuma sesaat tapi bermakna .jadi lah kita seperti matahari Walaupun kita membantunya dalam jangka waktu yg tidak lama tapi bisa bermanfaat bagi mereka.dan jagan pernah berharap imbalan yg kita bantu kepada mereka yg telah kita bantuin.dimana kebaikan kita lakukan akan datang balas lagi orang yg kita tidak kenal

Setelah itu kami sebelum pulang ,kami ambil foto ketika matahari terbenam

img_0.116758140744697.jpg

img_0.2118423456554727.jpg

img_20180728_wa0000.jpg

Inilah foto terbenam matahari saya yg saya ambil
Sekian dulu kawan ecency

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now