[ Fotografi ] Lebah Pendiam { gomoto }

"Pada pertemuan kali ini saya akan membagikan sebuah foto binatang yang sangat dan pendiam diantara jenis jenisnya."

image

"GOMOTO adalah nama samaran hewan ini yang kadang kala agak Sedikit takut saat kita mendengar namanya. manusia juga sangat takut saat berhadapan dengan makhluk yang satu ini,karena dia mempunyai tusukan yang sangat ampuh sampai sampai bisa menyebabkan demam ataupun pusing saat terkena tusukan dia. "

image

image

image

"Sebenarnya, binatang ini tidak menyeramkan ataupun jahat hanya saja dia akan membalas dendam apabila dia merasa terancam dan pada saat kita mengganggu dia ataupun secara tidak sengaja kita merusak sarang dia. "

"Pada dasarnya sangat jarang manusia terkena sengatan dia,pasalnya hewan ini hanya melakukan tugasnya saja tidak pernah menyengat orang ataupun makhluk lain saya sendiri yang pernah melihat tingkah lakunya."

"Saya mengambil gambar ini dekatnya hanya beberapa kisaran saja dengan tempat mereka hinggap.pada awalnya perasaan saya agak sedikit takut saat dekat dengan hewan ini,tapi lama kelamaan saya sudah tebiasa dan diapun tidak sedikit pun mempedulikan aktivitas yang saya lakukan terhadap dirinya #wasaalam."

image

#saya@adnandybala

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now