This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

Huruf A

Andai saja ada yang bisa mengerti tentang sesuatu yang tidak dapat dijelaskan, aku tak cukup memiliki keberanian untuk bisa berterus terang. Apapun kini tengah kujalani dalam cerita yang cukup banyak mengundang kepiluan, aku yakin kelak akan datang masa dimana semuanya akan kembali baik baik saja.

Aku berusaha mendekati tapi diacuhkan,
Aku mencoba menjadi seorang temaan, tapi tak diinginkan. Aku ingin berterus terang, tapi tak pernah punya keberanian. Aku malu, aku gugup, aku pun juga takut, aku menyukainya, menyayanginya juga merindunya. Aku juga perasaan dmana rasa sakit itu ada. Bercampur dengan kecewa.

Aku sempat merasa bahagia, tetapi selepasnya aada deraian air mata.
Aku selalu merasa rindu, tetapi tak juga bisa mencapai temu.
Aku menginginkannya, tetapi tak mendapatkan balasan yang sama.
Aku ingin berjuang, tapi tak pernah diberi kesempatan, aku hanya berusaha berjalan seorang diri tanpa ada yang mau menemani.
Aku selalu bertanya-tanya, akankah mimpiku menjadi nyata atau sebaliknya?

Aku merasa putus asa, tetapi juga tak ingin menyerah begitu saja. Aku ingin berhenti tetapi hati masih menyuruh berjuang kembali.

Aku ingin melupakan tetaapi hati belum bisa melepaskan. Aku ingin kembali seperti dulu saat tak pernah mengenalnya.
Aku ingin hidup dalam kehidupan nyata tidak hanya hayalan saja.

Ah sudah lah, ini hanya sekedar tulisan saja. Tentang uraian kalimat yang berawal dari huruf A