Saya ingin aktif kembali..

Salam hangat teman STEEMIT semuanya..



Sudah lama saya tidak membuat postingan, mungkin itu semua disebabkan oleh kesibukan dalam kehidupan saya, maka saya berencana untuk aktif kembali membuat postingan, namun saya mungkin akan memuat masalah Photography yang berasal dari smartphone dengan katagori Macro.

Sebenarnya saya juga sangat senang dalam membuat puisi, namun membuat puisi itu agak rumit dan susah, walaupun demikian mungkin sesekali saya juga akan memuat postingan tentang puisi..

Saya memiliki sebuah harapan, yaitu dukungan dari para teman yang sudah lama berkecimpung dalam dunia STEEMIT.

All STEEMIT friends warm greetings ..

For a long time I have not made a post, maybe it was all caused by my busy life, so I plan to re-create a post, but I might load Photography issues from smartphones with Macro categories.

Actually, I was also very happy in making poetry, but making the poetry was a bit complicated and difficult, however, sometimes I would also post posts about poetry ...

I have a hope, namely the support of friends who have long been involved in the world of STEEMIT.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
5 Comments
Ecency