Salam kenal saya pengguna baru.

Salam bagi para pengguna komunitas hive. Saya pengguna dalam komunitas ini. Nama saya alifa zia berasal dari Indoneaia. Salam kenal bagi semunya harap bantuannya bagi para senior di komunitas ini. Semoga dengan saya bergabung dengan komunitas ini saya bisa berkreasi dan mengasah kreatifitas saya. Mohon masukannnya apabila ada kesalahan dalam kominitas. Mungkin masih banyak kekurangan saya dalam hal menulis baik itu kosakata, ejaan, atau istilah dalam menulis. Mohon di maafkan dan dimaklumi karena saya masih tahap belajar. Namun karena kesukaan saya dalam hal menulis sangat besar. Saya berharap dengan bergabung di komunitas ini saya bisa menyalurkan hobi saya. Yah! Walau pun saya bukan seorang penulis professional, dan mungkin saya bisa di bilang tidak pantas di sebut seorang penulis. Akan tetapi saya hanya ingin mencurahkan hobi saya.

Mungkin hanya itu saja perkenalannya. Mohon maaf bila tulisan saya tidak rapi dan kata-kata yang kurang baik. Terima kasih.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
1 Comment
Ecency