My Introduction / Perkenalan diri

image

Hii steemit.....

Pertama-tama Saya ingin memperkenalkan diri dengan para teman-teman, berhubung baru connec dengan steemit.

Saya mempelajari tentang steemit dari kawan-kawan sehingga saya menjadi sangat termotivasi untuk bergabung dengan Steemit.

image

Jadi, ada baiknya terlebih dahulu memperkenalkan diri dengan nama saya Tgk Hazairin A. Jalil dan tinggal saya di Aceh/ Indonesia tepatnya di kabupaten Aceh Utara, dengan profesi saya masih dalam masa belajar dan mengajar ilmu agama.

Saya bergabung dengan steemit untuk bisa menambah kenalan, berbagi cerita, informasi dan lainnya dengan kawan-kawan, baik luar negeri dan dalam negeri. Kepada teman-teman semua "fallow me please". Thank you....

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now