Perkenalan Merupakan Sarana Penting dalam Meningkatkan Derajat Keakraban

Pantun,,,,
Pergi ke kota batu beli daun salam
Ada ayam kalkun di depan si smith
Jadi anggota baru harus beri salam
Assalamu'alaikum teman steemit...!!

Maaf ya kalau pantun di atas kedengerannya agak sedikit hancur bin rusak, mohon teman-teman steemit bisa memakluminya soal nya baru belajar menulis pantun. Namanya aja pendatang baru jadi semuanya serba masih dalam tahap belajar, hehehe....
image
Ooo ya tanpa mukaddimah yang panjang saya ingin menyapa disertai sedikit perkenalan tentang diri saya kepada teman steemians diseluruh penjuru dunia, khususnya orang aceh semoga kalian semua diberi kesehatan fisik maupun psikis dan semakin sukses di dunia steemit, Amiiin.....!!
Nama saya Mirza dan biasa nya teman-teman saya memanggil dengan sebutan Amir, umur 27 tahun dan tinggal di Aceh utara, Indonesia. Saya anak bungsu dari lima bersaudara. Saya suka sekali menulis apa yang sedang saya rasakan dan tentang imajinasi yang timbul diwaktu tertentu, kebiasaan ini muncul waktu sejak kelas 3 SD sampai Kuliah dan itu masih tertanam sampai sekarang.
image

Dan pada akhirnya saya sangat bersyukur bisa mengenal steemit untuk menuangkan kebiasaan saya tersebut dan kemudian saya mulai bergabung di Steemit pada 18 maret 2018 dengan akun @setapak. Ini berawal dari beberapa cerita teman saya.
@sangkeuk
@iminmesra
@azwargolden
@sayutimamet

Yang lebih dulu bergabung di steemit, bahkan reputasi mereka semakin hari semakin meningkat mendekati angka yang lumayan tinggi itu dikarenakan mereka selalu produktif dalam menggunakan steemit.

kalau ditanya mengapa saya menggunakan steemit?? Jawabannya sangat sederhana,,, Karena Steemit adalah wadah atau platform media sosial yang bisa menampung dan menyalurkan hobi, kreatifitas ataupun informatif untuk kita bersosialisasi dengan steemian lainnya, yang sangat spesial aktivitas yang kita tulis diblogging akan dihargai oleh steemit.

Salem loen ke ngoen-ngoen komunitas, seumoga seumaken sukses dan sabe meubahgia !!...

                 Salam KSI
     Salam KSI Chapter Aceh Utara

Dan ucapan terimakasih saya kepada teman saya pemuda-pemuda yang cool @sangkeuk, @iminmesra, @azwargolden dan @sayutimamet yang telah memperkenalkan dan memberi support kepada saya dalam menggunakan steemit. Dan semoga saya juga bisa menjadi estafet ke teman lainnya untuk bergabung di steemit dan akan menjadi efek yang terus berantai.

Demikianlah akhir perkenalan dari saya...harapan besar saya yaitu bisa diterima dengan suasana penuh keakraban dan kehangatan diplatform steemit ini.

Follow, upvote and resteem !!
@setapak

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
9 Comments
Ecency