This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

introduce myself

15135943_801530939989889_648751453296001726_n.jpg

Assalamuaikum kawan-kawan semuanya..

Perkenalkan nama saya Mirna Rahil, saya berasal dari indonesia, saya seorang guru sastra bahasa di sebuah institusi sekolah menengah pertama. dan saya sangat mengemari menulis puisi dan cerita pendek.

saya baru pertama kali mengunakan media steemit, awal mulanya saya di ajak oleh kawan saya dan menjelaskan apa itu media steemit kepada saya, penjelasan itu membuat saya tertarik untuk mengunakan media steemit ini.

Menurut saya media steemit ini kita dapat menuangkan isi pemikiran kita dalam sebuah blog yaitu akun steemit. kita dapat mengatarkan hasil karya-karya kita lewat steemit untuk diperlihatkan kepada orang lain, misalkan seperti ilmu pengetahuan, puisi, cerpen dan kegiatan harian, serta pendapat atau perasaan kita terhadap fenomena alam maupun fenomena sosial budaya yang ada disekitar kita.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan di awal pekernalan ini.

Thanks for visiting my blog

Salam saya : @mirna-rahil