My first step in steemit

Hi...sahabat steemit di manapun berada.
Ini adalah langkah pertama saya di steemit,saya ingin memperkenalkan diri sama sahabat semua.
Nama saya "idaya"
Saya berasal dari aceh
Saya berharap semoga sahabat semua mendukung dan membimbing saya dalam melangkah lebih mantap dalam membuat karya-karya yang lebih baik ke depan,saya menunggu kritik,saran dan nasehat dari sahabat-sahabat yang sudah senior karena saya masih awam sekali dalam hal ini,akrirnya saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari sahabat semua,sebagai tanda di mulainya persahabatan saya dengan sahabat steemit semua saya mengirimkan satu gambar hasil karya saya sendiri,ini adalah merupakan rangkaian dari setangkai bunga.


image


English

Hi...friend steemit wherever is located. this is the first step my steemit, I would like to introduce yourself as friend all. my name is "idaya" I come from Aceh I hope friends all the support and guide me in step more steadily in making the works better future, I wait criticism, advice and advice from friends already senior because I still lay once in this case, akrirnya I thank you for your support of a friend of all, as a sign in the beginning of friendship my best friend steemit all I send a picture's work my own, this is a series of spray interest.


image

image

image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
11 Comments
Ecency