I want to join steemit | My Name Mahendar


Hallo steemian, saya ingin memperkenalkan diri di platform steemit ini. Saya adalah anak ke 2 dari 5 bersaudara yang semuanya adalah laki-laki. Saya berwarganegara indonesia, tepatnya berada di provinsi Aceh paling barat Indonesia

Saya bergabung di platform ini karena ajakan saudara laki-laki saya yang memimilki nama akun steemit @donny-indrapati. saya bergabung dengan platform ini karena beberapa alasan, yaitu bahwa steemit ini berbeda dengan media sosial lain. Steemit yang saya ketahui dari saudara saya @donny-indrapati adalah situs yang menampung postingan tentang berbagi cerita atau pengalaman pribadi, ilmu pengetahuan, karir, bisnis dan lain-lain. Melalui berbagi postingan tersebut member lain yang terdaftar di steemit dapat melihat dan dapat mengetahui postingan di telah di share. Jika postingan tersebut menarik dan bermanfaat bagi pembaca, pemilik postingan akan mendapat apresiasi berupa penghargaan (vote), dan dapat melakukan komentar. Bagi saya, ini merupakan hal yang sangat baik untuk seorang yang memiliki keinginan  menulis banyak hal dan juga berbagi pengalaman untuk orang lain. 

Selain itu, hal yang paling menarik adalah steemit memiliki fitur unggulan yang berbeda dari media sosial yang lain. melalui platform ini, para member akan memperoleh uang cryptocurrency dolar steemit. waw, keren bukan? dalam pribahasa indonesia disebutkan "sambil menyelam minum air". Jadi, sambil kita berbagi dan memberikan curhatan hati, kita dapat memperoleh uang yang dapat dikumpulkan. fitur seperti ini merupakan magnet bagi penulis untuk memperoleh uang melalui online :-).

Alasan-alasan tersebut alasan yang paling utama dari ribuan alasan lain :-). Bagi teman-teman yang sudah bergabung saya memohon agar dapat memfollow saya @hendartea dan selanjut kita akan berbagi pengalaman yang mungkin dapat bermanfaat.


Terima kasih


English


Hallo steemian, i would like to introduce myself on this steemit platform. I am the 2nd child of 5 siblings who are all male. I am an Indonesian citizen, precisely located in the province of Aceh most western Indonesia I joined this platform because of my brother's invitation to share the name of the @ donny-indrapati steemit account. 

I joined this platform For some reason that the steemit is different from other social media. Steemit that I know from my brother @ donny-indrapati is the site Which holds posts about sharing stories or personal experiences, science, career, business and others. Through sharing these posts other members Which is listed in the stent can see and can know posting has been shared. If the post is interesting and useful for the reader, the owner of the post Will receive appreciation (vote), and can make comments. For me, this is a very good thing for a person who has a desire Write many things and also share experiences of others. 

Besides, the most interesting thing is steemit has excellent features different from other social media. Through this platform, the members will earn money cryptocurrency steemit dollars. Wow, cool isn't it? In the Indonesian proverb mentioned "while diving, drinking water". So, while we share and give an opinion, we can earn money that can be collected. A feature like this is a magnet for writers to earn money through online :-). 

These reasons are the main reasons for thousands of other reasons :-). For friends who have joined me begged to be able to follow me @hendartea and then we will Sharing experiences that might be useful ..   


Thank's

Follow me @hendartea

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
17 Comments
Ecency