This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

Introduce My Self (Call me Danil)

(INDONESIA)

Halo sahabat stemians

Pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan diri saya. Perkenalkan nama saya Muhammad Danil biasanya dipanggil Danil ada juga orang yang mengejek saya dan memanggil saya kudanil yaitu salah satu binatang yang bermulut besar wkwk. Saya berasal dari keluarga yang sederhana. Ayah saya sudah meninggal waktu saya dalam kandungan, 20 hari ayah saya meningal baru lahir saya. Mama pernah cerita asal usul nama Danil. Jadi sebelum ayah meninggal ayah pernah wasiat sama mama begini “ apabila nanti anak kita lahir maka nanti kita akan berikan namanya danil, danil adalah singkatan dari nama ayah dan mama saya. Nama ayah saya Mardani dan mama saya bernama Nurlelahayati, jadi dari kedua nama tersebut jadilah nama saya yaitu Danil dari nama ayah saya diambil DANI dan dari mama saya diambil L nya saja, maka dari disitu jadilah nama saya yaitu Danil. sedangkan nama Muhammad diambil dari nama nabi saya yaitu nabi Muhammad S.A.W. dari situ jadilah nama saya Muhammad Danil. saya berumur 21 tahun saya lahir pada tanggal 05 Maret 1996 dan saya beragama Islam. Sekarang saya tinggal di Lhokseumawe, Aceh, Indonesia.   



Saya pernah bersekolah di Sekolah Dasar Negeri 6 Kota Lhokseumawe lalu saya melanjutkan di Sekolah Menengah Pertama Negeri 5 Kota Lhokseumawe dan setelah itu saya melanjutkan pendidikan saya di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kota Lhokseumawe dan sekarang saya menempuh pendidikan tinggi di Politeknik Negeri Lhokseumawe saya mengambil jurusan Teknik Infomasi dan Komputer.        



Ini adalah mama saya. Yang melahirkan saya dan merawat saya dari kecil. Mama dalah orang yang paling tersayang dalam hidup saya karena beliau telah membesarkan saya dari saya kecil tanpa ayah saya sampai sekarang. Mama saya adalah seorang pekerja keras. Dulu mama saya hanya tamatan Sekolah Menengah Atas yang bekerja sebagai karyawan swasta. Tapi mama selalu punya cita cita besar untuk menjadi seseorang yang berguna bagi keluarga dan tanah air Indonesia. Dari situ mama mengikuti tes sebagai Pegawai Negeri Sipil. Alhamdulillah pada waktu mengikuti tes yang kelima mama lewat dan menjadi sebagai Pegawai Negeri Sipil. Mama pernah cerita perjuangan mama waktu mengikuti tes ujian Pegawai Negri Sipil yang keempat mama sampai kehujanan waktu mengiktui tes ujiannya dikarenakan mama belum punya kendaran pribadi dan hasilnya mama tidak lewat tes. Tapi mama tetap semangat karena mama percaya usaha tidak akan pernah mengkhinati hasil. Dan mama tetap mengikuti tes tahun depan dan hasilnya Alhamdulillah lewat diterima sebagai Pegawai Negeri Sipil. Dan setahun menjadi Pegawai Negeri Sipil mama melanjutkan pendidikannya S1 di Unimal dan sekarang ditahun 2017 mama sudah meraih gelarnya S2 di Universitas Syiah Kuala.        



Hobi saya adalah fotografi, jalan jalan dan saya paling suka jalan jalan menikmati alam terutama yaitu laut. Karena dengan melihat ombak laut saja sudah membuat hati dan pikiran saya tenang karena dari laut kita dapat belajar hidup itu tidak selalu stabil terkadang air naik terkadang air surut begitu juga dengan hidup jadi nikmati dan syukuri saja insya allah berkah.          



Ini adalah hasil foto saya waktu saat sedang hunting bersama teman saya @mulia041VTJGc2RHVmtYMStoRENNMnVmNlcycERNbzBYNXhUSGFVeGFSdk5WTGZBTT0=    



Ini adalah foto waktu saya waktu saya berlibur di laut Kuta Alam Banda Aceh  



saya mengenal Steemit dari teman saya yaitu @ciruls, terima kasih kepada chairol yang telah memperkenalkan steemit kepada saya



Inilah perkenalan tentang saya mudah mudahan bisa menjadi lebih dekat dengan teman – teman stemian lainnya.  


(ENGLISH)

Hello stemian friend on this occasion I will introduce myself

Introducing my name Muhammad Danil is usually called Danil. There are also people who mock me and call me kudanil one of the big mouthed animals LOL. I come from a simple family. My father died when I was in the womb, 20 days my father died my newborn. Mama once told me the origin of Danil's name. So before the father dies the father never testament to mama like this "if later our child is born then later we will give his name danil, danil is short for my father's name and mama. My father's name is Mardani and my mama is Nurlelahayati, so from both names my name is Danil from my father's name taken DANI and from my mama taken L its course, then from there be my name that is Danil. whereas the name Muhammad is taken from the name of my prophet ie the prophet Muhammad S.A.W. from there be my name Muhammad Danil. I am 21 years old I was born on March 05, 1996 and I am Muslim. Now I live in Lhokseumawe, Aceh, Indonesia.



I went to Primary School 6 Lhokseumawe State then I went to State Junior High School 5 Lhokseumawe and after that I continued my education at State Senior High School 1 Lhokseumawe City and now I am studying at Lhokseumawe State Polytechnic I majored in Engineering Information and Computers.




This is my mama. Who bore me and took care of me from childhood. Mama is the most dearest person in my life because she has raised me from my little one without my father until now. My mom is a hard worker. My mother used to graduate from high school who worked as a private employee. But mama always has a great goal to become someone who is useful for family and homeland of Indonesia. From there mama took the test as a Civil Servant. Alhamdulillah at the time of taking the test of the fifth mama pass by and become as Civil Servant. Mama never told me mama struggle when taking the test of Civil Affairs Officials of the fourth mama until rainfall time mengiktui test the test because mama have no personal vehicle and the results mama not pass the test. But mama keeps the spirit because mama believes effort will never detect the result. And mama still follow the test next year and the result of Alhamdulillah through accepted as Civil Servant. And a year as a Civil Servant mama continue his education S1 at Unimal and now in 2017 mama has won S2 title at Syiah Kuala University.



My hobbies are photography, roads and I like roads most enjoy nature especially the sea. Because by looking at the ocean waves alone has made my heart and my mind calm because of the sea we can learn life is not always stable sometimes water up sometimes receding water so also with life so enjoy and be grateful for God willing blessed.



This is the result of my photo time while hunting with my friend @mulia041



This is a photo of my time when I was vacationing in the sea of Kuta Alam Banda Aceh



I know Steemit from my friend that is @ciruls, thanks to chairol who has introduced steemit to me



Here's an introduction about I hope I can get closer with my other stemian friends.