Introduce my self

image

Hi sahabat steemit. Selamat siang semuanya.suatu kebahagian bagi saya bisa bergabung dengan steemit ini.

Sebelum saya memperkenalkan diri saya ,
Ada baiknya saya mengucapkan terimakasih setinggi tingginya kepada sahabat spesial saya atas ilmunya yg sudah mau berbagi dgn saya, berkat beliau saya bisa hadir di tengah2 sahabat steemit semua.

Baiklah, perkenalkan nama saya faisal akbar
Saya tinggal di aceh utara, kecamatan dewantara. Saya lahir pada tanggal 14-09-1990.
Saya lulusan INSTITUT AGAMA ISLAM AL AZIZIAH, jurusan syariah.

Di waktu senggang saya biasa melakukan hobi saya yaitu bermain badminton, tenis meja, dan nonton anime, dan sesuatu yg membuat saya terasa hidub adalah dengan membaca buku dan kitab2 ulama klasik.

Menurut saya steemit ini sangat bermanfaat bagi para pemuda dan pemudi yang mempunyai potensi dalam menulis dan berkarya. Bisa saling berbagi ilmu sesama manusia yang lain.
Karna mengingat manusia di zaman sekarang tak terlepas dari yang namanya dunia internet.

Pada kesempatan kali ini saya ingin mengucapkan terimakasih kepada @good-karma, yang merupakan penemu aplikasi steemit.

Akhir kalam saya mengucapkan terimakasih dan salam kenal pada sahabat semua, smoga kita slalu bisa bersahabat , dan slalu bisa saling menginspirasi dalam karya kita masing masing.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now