perkenalan (introduce my self)

hello semuanya steemia di dunia terkhusus yang di indonesia
perkenalkan nama saya ardiansyah nasution saya lahir di lhokseumawe,aceh pada 30 oktober 1995
dan terlahir dari kelurga campuran batak mandailing (ayah) dan jawa (ibu) yang propesi sebagai petani
saya habiskan masa kecil saya di provinsi sumatera utara kabupaten mandailing natal tepatnya desa sinunukan

dan saya kembali lagi ke tanah kelahiran (Lhokseumawe) tepatnya di tahun 2011 hingga sekarang, sekarang saya sedang belajar di salah satu perguruan tinggi negeri di lhokseumawe

saya mengenal steemit dari seorang teman dan mulai memperlajarinya secara perlahan dan saya mulai tertarik karena kita dapat berbagi hal yang bermanfaat kepada semua orang21698218_1674738262559027_1767881092_n.jpg

hello everything steemia in the world especially the ones in indonesia
introduce my name ardiansyah nasution I was born in lhokseumawe, aceh on 30 october 1995
and born from a mixed family of Batak mandailing (father) and Javanese (mothers) who are farmers
I spent my childhood in the province of north sumatera mandailing natal regency precisely sinunukan village

and I returned to the birthplace (Lhokseumawe) precisely in 2011 until now, now I am studying at one of the state universities in lhokseumawe

I know steemit from a friend and start to study it slowly and I get interested because we can sharing a good think to everyoneIMG_20170919_004523.jpg

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
20 Comments
Ecency