Introducemyself introduceyouself

image

Hallo is a friend of a Steemian
Day I want to introduce myself
Because I just joined in steemit
My name is dianhariyanti
I live in lhokseumawe
I am a student from IAIN lhokseumawe campus
My intention to join in Steemit Karana I met a friend from Aceh banda and told me about how to play steemit

Hallo sahabat steemian
Hari saya mau memperkenalkan diri saya
Karena saya baru bergabung di steemit
Nama saya dianhariyanti
Saya tinggal di lhokseumawe
Saya seorang mahasiswa
Tujuan saya bergabung di steemit Karana saya berkenalan dengan seorang teman yang berasal dari Banda aceh dan mengajarkan steemit kepada saya
Terlebih dahulu saya belum kenal jauh apa itu steemit untuk hal ini saya perlu belajar banyak..
Mungkin hanya ini perkenalan saya semoga sahabat steemian bisa mengenal saya lebih jauh....

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
3 Comments
Ecency