About Me

Assalamu'alaikum..
Hallo everybody
Perkenalkan nama saya Cut Putri Nabila, asal dari Bireuen, Aceh, Indonesia. Sekarang berusia 22 tahun, dan tamatan dari Politeknik Negeri Lhokseumawe (2017). Saya alumni dari jurusan Tata Niaga, program studi Akuntansi. Biasanya dipanggil "Cut Putroe" dan sekarang sedang mencari pekerjaan. Tujuan bergabung di steemit ini karena saya suka dengan hal-hal baru dan ingin membagikan karya yang original untuk semua steemit lovers , juga ingin mengenal dan bertukar pikiran dengan para anggota steemit yang lebih senior dari saya. Salam kenal untuk semua steemit lovers.
Jangan lupa follow saya @cutputrinabila .. :D
Cut Putri Nabila.jpg

Assalamualaikum..
Hallo everybody
Introduce my name Cut Putri Nabila, originally from Bireuen, Aceh, Indonesia. Now 22 years old, and graduate from the Lhokseumawe State Polytechnic (2017). I am an alumnus of Accounting Department. Usually called "Cut Putroe" and now looking for a job. The purpose of joining in steemit is because I like new things and want to share original works for all steemit lovers, also want to know and exchange ideas with members of steemit who are more senior than me. Greetings know for all steemit lovers.
Do not forget to follow me @cutputrinabila .. :D

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now