Perkenalan [ Introduce ]

Hai sahabat steemit, apa kabar...!!
Satu kebanggaan buat saya karena bisa berada di sini bersama rekan-rekan Steemit semua, untuk memperkenalkan diri saya kepada teman-teman semua. Sebelumnya saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya kepada orang yang telah mengarahkan saya pada situs Steemit ini, yaitu : @allymcbbs, dan ada beberapa anggota steemit lainnya yang tidak sempat saya sebutkan satu persatu yang tergabung dalam Komunitas Steemit Indonesia.


IMG_20170514_123440.jpg

Nama Saya : Muhammad Rezal Bardan
Account : @bardanmie
Join : 4 Agust 2017

I LOVE STEEMIT

Dan terima kasih buat semua kawan-kawan yang ada di Steemit ini.


Salam Sukses
Salam Persahabatan


Salam Kompak Komunitas Steemit Indonesia

U5ds6uGk12kNSPX6232EYvUrsf12ADY_1680x8400.jpg


Following me @bardanmie
My Teacher @allymcbs

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
9 Comments
Ecency