Pengenalan bangyus, Semoga Tahun ini saya menjadi yang terbaik ...

Indonesia

Hi steemit..
Perkenalkan nama saya: yusri, saya berasal dari Indonesia, Aceh, Geudong.
Tahun kelahiran: 26 maret 1997
nama panggilan saya Yus karena itu nama yang sering di sapa oleh teman-teman saya.
Saya anak ke 1 dari 2 bersaudara, saat ini saya sedang menempuh perkuliahan di salah satu universitas yang berada di aceh, yaitu di universitas POLITEKNIK NEGERI LHOKSEUMAWE
image
HOBI : saya mengemari banyak hal, yang paling saya suka menulis dan membaca, karena itu adalah teman dalam kehidupan kesehari-harian saya.
Saya berharap dapat membagi cerita yang saya alami dan berbagi pengalaman kepada teman-teman steemit semua dan yang pastinya dapat menambah wawasan dalam penulisan saya.
image
saya berharap agar bisa menemukan banyak teman, agar bisa belajar dari pengalaman teman-teman semua, demi kesuksesan dalam menjalani masa depan yang mendatang.
Semoga dengan saya bergabung dengan komunitas Steemit, saya mendapatkan banyak wawasan yang belum saya ketahui.

Sekian perkenalan dari saya, semoga kita bisa menjadi teman sejati :)

Tolong follow and upvote, @bangyus !!!
terimakasih:)

English

Hi steemit ..
Introduce my name: yusri, I come from Indonesia, Aceh, Geudong.
Year of birth: March 26, 1997
My nickname Yus because that name is often in greeting by my friends.
I am the 1st child of 2 siblings, I am currently taking a lecture at one of the universities located in aceh, that is in the university POLITEKNIK NEGERI LHOKSEUMAWE.
image
HOBBIES: I am fond of many things, the most I like to write and read, because it is a friend in my daily life.
I look forward to sharing my stories and sharing experiences with all my steemit friends and who can certainly add insight to my writing.
image
I hope to find many friends, to be able to learn from the experience of all friends, for the sake of success in the future to come.
Hopefully with me joining Steemit community, I get a lot of insight that I do not know yet.

So many introductions from me, hopefully we can be true friends :)

please follow and upvote, @bangyus
Thank you very much:)

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now