INTRODUCE (PERKENALAN DIRI)

Assalamualaikum Wr. wb.
Salam sapa kepada semua sahabat Steemian's yang telah lebih dulu masuk dalam platform yang hebat ini.

IMG-20170825-WA0006.jpg

Saya merupakan anggota baru dalam Platform steemit sehingga dalam postingan pertama saya ini, saya ingin memperkenalkan diri saya kepada seluruh anggota yang lebih awal.

Nama saya Asnawati Muhammad, saya berprofesi sebagai seorang bidan dan bekerja di sebuah PUSKESMAS (Pusat kesehatan Masyarakat) yang ada di desa Gampong Pukat, Sigli. Saya merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara, saya merupakan wanita yang lahir pada 20 Juli 1976. Jadi usia saya saat ini genap 41 tahun dan tinggal di Sigli, Kabupaten Pidie, Aceh.

FB_IMG_1483020668898.jpg

Selain dari seorang bidan, saya juga merupakan ibu rumah tangga, saya telah berkeluarga dan memiliki 2 orang anak yang saleh dah shalehah. Dan putra pertama saya yang telah memperkenalkan saya tentang Platform Steemit dan berbagai mamafaat serta fungsinya. Anak saya telah bergabung dalam Platform ini dengan menggunakan nama @sesepuh.

20170823_170348.jpg

Sebagai seseorang yang memiliki hobby menulis dan membaca, saya merasa tertantang untuk bergabung dalam Platform ini untuk bisa mengasah bakat serta minat yang ada dalam diri saya sehingga saya bisa mengetahui sejauh mana kemampuan saya nantinya.

Namun demikian, saya berharap pada teman-teman yang telah lebih awal dalam platform inj untuk bisa ikut memberi saran dan keritikan kepada saya agar dapa saya jadikan referensi dalam setiap penulisan saya sehingga kemampuan saya bisa lebih berkembang dan terus berkembang.

Saya juga ingin berterimakasih kepada para pendiri dan pengembang platform ini sehingga banyak orang-orang bisa dengan mudah meluapkan segala kemampuannya dalam Platform ini dan dapat di lihat oleh publik sehingga setiap karya yang hebat, tentu akan mendapatkan imbalan yang hebat pula.

Semoga segala yang saya sampaikan disini nantinya bisa bermamfaat terutama bagi saya sendiri dan juga kepada seluruh pembaca yang mungkin bisa mengikuti saya dalam setiap postingan dimasa yang akan datang.

Salam saya kepada Kurator Steemit Indonesia @aiqabrago dan @levycore, semoga saya dapat diterima dengan baik dalam komunitas yang telah mereka bangun.

Terimakasih telah berkunjung dalam postingan pertama saya sehingga kritik dan saran sangat saya harapkan disini, silahkan berikan komentar anda.

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
36 Comments
Ecency