Perkenalan diri

Hallo sahabat steemit, salam sejahtera buat kita semua . .

Pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan diri saya pada sahabat steemit sekalian. Nama saya Alfiadi yusuf, saya bergabung dengan steemit pada 14 juni 2017 sebagai "alfi.yusuf".

image

Saya memiliki hobby menjelajah hutan, camping, mencari tau tentang budaya dan kearifan lokal masyarakat tertentu, dan mengabadikan segala momen tentang hobby saya dalam poto dan cerita.
image

Saya sangat berharap bisa berbagi banyak hal dengan seluruh sahabat steemit melalui postingan demi postingan saya nantinya. Dan semoga bisa bermanfaat.

image

Cukup di sini tentang saya,
Saya sangat berharap dukungan dari rekan2 steemit sekalian. Jangan lupa di follow ya !!
Thanx, daaann

Salam Steemit

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
18 Comments
Ecency