Salam Perkenalan kepada semua pengguna steemit di seluruh dunia

IMG_20170624_175129.jpg

Salam untuk komunitas steemit indonesia
Saya ingin mempernalkan diri saya kepada teman semua,saya bernama dian saputra dan sering di panggil dengan nama dian .saya tinggal di aceh kabuten bireun bertempat di matang glumpang dua.

Saya ini baru bergabung dengan steemit dan saya merasa sangat senang bisa mengenal dan bergabung dengan steemit karena disini saya bisa berkenalan dengan kawan-kawan yang baru.

Kawan-kawan semua pasti bertanya bagaimana saya bisa mengenal steemit ,awal ceritanya saya cuma mendengar dari teman teman saya,mereka semua berbicara tentang steemit dan kelebihan steemit sehingga saya merasa tertarik dan saya langsung ingin mengenal steemit lebih jauh,alhamdulillah akhirnya saya di ajarkan oleh teman saya dan juga saya mendaftar menjadi anggota dari steemit.

Terima kasih kepada kawan kawan yang telah mengenalkan steemit kepada saya dan kepada kawan steemit indonesia saya mengucapkan salam perkenalan.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now