Perkenalan Diri Saya di Steemit (Introduction of Myself in Steemit)

Hy semua yang telah bergabung di steemit, perkenalkan nama saya Zuraida (@zurey). Saya berasal dari Aceh tepatnya di Gandapura, lahir pada tanggal 03 Juli 1991. Saya lulusan dari Universitas Almuslim jurusan Matematika. Saya memilih jurusan tersebut karena cukup tertantang dan saya menyukainya. Mungkin bagi sebagian orang itu adalah hal yang gila. Hobby saya jalan-jalan, masak, bikin kue, dll.

Kata steemit pertama kali saya dengar dari kakak, dan saya mulai mencari tahu apa itu steemit. Saya tertarik dengan postingan-postingan yang sahabat steemit post kan disana. Sehingga membuat saya ingin segera mencobanya (uuup'z emangnya makanan pake dicoba ?). 😄😄

Untuk sahabat Stemians di dunia khususnya di Indonesia, jangan lupa Follow Me @zurey agar kita bisa menjalin persahabatan dan saling berbagi satu dengan yang lainnya.

image

Hello everybody that has joined in steemit, introduce my name Zuraida (@zurey). I am from Aceh precisely in Gandapura, born on July 3, 1991. I graduated from the University of Almuslim majoring in Mathematics. I chose the department because it was quite challenged and I liked it. Maybe for some people it is a crazy thing. My hobby is taking a walk, cooking, watching movies, etc.

The word steemit I first heard from my sister, and I started to find out what is steemit. I am interested in posts that friend steemit post there. So that makes me want to try it soon (uuup'z indeed use food is tried?). 😄😄

For friends Stemians in the world especially in Indonesia, do not forget Follow Me @zurey so we can make friendships and share one with the other.

image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now