Terimalah perkenalan pertamaku "Accept my first introduction"

Hello everyone. "You are not alone"

Source

Halo semuanya, Ini adalah posting pertama saya di steemit. Nama saya "rafsanjani". Saya seorang pengusaha dibidang oleh-oleh (marcendais). saya punya teman yang telah mendahului saya berada disini, dia bernama @hanakaruhokagata.

Katanya yang pertama kali itu harus dilakukan ialah memperkenalkan diri di platfrom steemit ini.


Baiklan Berikut detail saya.

Detail alamat-
Negara:Indonesia
Provinsi:Aceh
Kabupaten:Aceh Barat
ProfesiEkonomi Analisis
  • Saya paham tentang perdagangan Crypto
  • Saya paham pangsa pasar
  • Saya paham pasar saham

Saya di sini, saya akan memposting tentang #Cryptocurrency, #Life, #Photography, #news, #blog, #story, #blockchain, #technology dan lainnya. Jadi harapan bagi saya anda tetap untuk mengamati blog saya dimasa yang akan datang.

Terima kasih semua yang telah membaca dan berkomentar. Saya akan pasti membaca komentar dan membalasnya. Saya juga menerima kritik konstruktif Anda, jika ada.

Itu saja dari saya, dan Ini penutup dari postingan pertama saya, saya mengatakan "Terima kasih banyak", saya terus berdoa agar Anda sukses selalu dan untuk semuanya disini.

Oleh saya, @seumapa atau "rafsanjani"

Bye...

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
17 Comments
Ecency