Introducemyself

image
elamat pagi Sahabat Steemian semuanya,
nama Saya latifasalmi
Nama Akun Saya @latifasalmi
Saya Berusia 25 tahun
Nama Samaran Saya ketty
Saya tinggal di jakarta selatan tapi saat ini saya lagi berada di NAD nanggroe aceh darussalam tadi malam saya ngopi di salah satu caffe di banda aceh dengan temen temen aceh,nah saat kami berbincang bincang tampa sengaja teman saya mempromosikan steemit kepada saya,awal mula dia mengajak saya bermain steemit "jujur"saya masih ragu takut ketangkep sama polisi hehhe karna di jaman sekarang terlalu banyak aplikasi yg telah di terbitkan oleh haters2 tampa izin 'ilegal' tapi saat teman saya menjelaskan apa itu steemit dengan jelas membuat saya yakin akan hal itu.
ketertarikan membuat saya mulai mengikuti dan mempelajari tentang steemit, dan saya berharap semoga aplikasi ini dapat menjadi suatu aplikasi yang bermamfaat bagi masyarakat dan steemian lainnya, apabila ada kekurangan saya dalam mengepost atau coment yg tidak berkenan saya mohon maaf karna tanpa kesalahan manusia tidak akan melakukan kebenaran.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now