This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

I'm a new in steemit from madura

Salam hangat untuk para steemmian semua, ijinkan saya juga ikut meramaikan aplikasi ini dimana saya adalah seorang ibu dg satu orang anak laki - laki,

image
selain itu saya juga bekerja di sebuah sekolah swasta. Nama saya adalah Hera, saya berasal dari madura
image
Saya mengenal aplikasi ini dari seorang teman, beliau dan suaminya dg sabar dan telaten memperkenalkan dan mengajarkan saya bagaimana menggunakan aplikasi ini, karena menurut beliau saya hobi sekali unggah foto di media sosial oleh karena itu saya di perkenalkan aplikasi ini. Disini saya masih sangat awam mengenai aplikasi ini jadi saya juga harus banyak - banyak belajar lagi apa itu "steemit" dan cara menggunakan aplikasi ini sebaik mungkin jadi mohon bimbingannya dari semua pengguna steemit ini. Terimakasih....