This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

IZINKAN SAYA MEMPERKENALKAN DIRI - LET ME INTRODUCE MYSELF

Assalammu'alaikum Wr Wb
Salam Sejahtera bagi kita semua
Om swastiastu
Hello Steemian !!
Selamat malam Steemian? Apa kabarnya Steemian? Semoga sehat selalu dan selalu berada dilindungannya. Selamat beraktivitas Steemian, semoga segala aktivitas sehari-hari lancar dan sukses selalu. Saya mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah 2017 Masehi, Mohon maaf lahir dan bathin bagi sahabat Steemian yang merayakannya.

Assalammu'alaikum Wr Wb
Peace for us all
Om swastiastu

Hello Steemian !!
Good night Steemian? What's Steemian? May be healthy always and always be protected. Congratulations Steemian activity, may all daily activities smoothly and success always. I wish to congratulate the Eid al-Adha 1438 Hijriah Day 2017, We are sorry to be born and in the spirit of our celebrated Steemian friend.

Sebelumnya izinkan saya memperkenalkan diri saya, nama saya Dicky Wahyudi, saya bertempat tinggal di Desa Serambi Indah, Kota Langsa, Aceh, Indonesia. Jenjang pendidikan saya mulai dari SD(Sekolah Dasar) Negeri Seuriget Kota Langsa, jenjang selanjutnya saya meneruskan pendidikan di SMP(Sekolah Menengah Pertama) Negeri 3 Kota Langsa, berikutnya saya meneruskan pendidikan di SMA(Sekolah Menengah Atas) Negeri 4 Kota Langsa, setelah itu saya melanjutkan pendidikan saya di Fakultas Hukum, Prodi Ilmu Hukum UNIVERSITAS SAMUDRA. Hobi saya diantaranya yaitu berenang, traveling, gaming, dan art design, dan menulis.

Previously let me introduce myself, my name is Dicky Wahyudi, I reside in Serambi Indah Village, Langsa City, Aceh, Indonesia. My education level started from elementary school (elementary school) Seuriget Langsa City, the next level I continue my education in junior high school (SMP) country 3 Langsa City, next I continue education in high school (High School) country 4 Langsa City, after that I continued my education at the Faculty of Law, Law Science Program UNIVERSITY SAMUDRA. My hobbies include swimming, traveling, gaming, and art design, and writing.





Saya mengenal Steemit dari teman seperjuangan saya yang bernama @foarsyad yang juga merupakan seorang penulis, banyak hal yang saya dapat dari dia tentang menulis, awal pertemanan kami berdua dimulai pada saat proses bimbingan belajar di salah satu tempat bimbingan belajar yang ada di kota tempat saya tinggal yaitu Kota Langsa tercinta, menurut saya Steemit sangat bagus dan sangat cocok dijadikan sebagai wadah tempat kita berkarya dalam menulis dan mempromosikan hasil karya kita. Sekian perkenalan dari saya, Terima kasih.
Assalammu'alaikum Wr Wb
Salam Sejahtera bagi kita semua
Om swastiastu

know Steemit from my fellow comrade named @ foarsyad who is also a writer, many things I got from him about writing, the beginning of our friendship started at the time of the tutoring process in one of the learning guides in the city where I live namely the beloved Langsa City, I think Steemit is very nice and very suitable serve as a container where we work in writing and promoting our work. So many introductions from me, Thank you.
Assalammu'alaikum Wr Wb
Peace for us all
Om swastiastu

TERIMA KASIH TELAH MEMBACA TULISAN SAYA HINGGA AKHIR

Follow@dickywd 

ORIGINAL WRITING BY ME @dickywd

TERIMA KASIH UNTUK KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA
 

KEEP STEEM ON ME @dickywd