This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

Introduce Myself

ae396696-5938-47da-959d-a6e361e8055d.jpg

Assalamu’alaikum

Perkenalkan saya Renzi Anita mahasiswi di Universitas Teuku Umar, kota Meulaboh, kabupaten Aceh Barat. Saat ini saya semester enam jurusan Ilmu Komunikasi di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Alasan saya bergabung di steemit karena ada dosen yang mengajak dan memberitahu bahwa steemit merupakan wadah untuk menuangkan kreatifitas dan kegemaran dalam menulis. Maka dari itu, jika sebelumnya saya punya tulisan yang hanya ada di diary, saat ini saya bisa memuat tulisan saya di steemit dan bisa membagikannya kepada teman-teman steemian semua sehingga bisa memberi manfaat jika tulisan saya bagus hehe. Tentunya saya sangat berterimakasih kepada ibu @putrimaulina90 karena telah mengenalkan saya pada steemit. Akhir kata, salam kenal by @anitarenzi