Jangan Lakukan Hal Ini Di Steemit

Hello Steemians
Hari ini saya membuat sebuah postingan singkat dengan tema "Jangan Lakukan Hal Ini Di Steemit" saya membuat ini karena saya melihat banyak steemians baru disini yang tidak tahu tata cara membuat postingan yang benar dan bagus di steemit dan Markdown yang benar.

Perhatikan dan perbaiki postingan anda dulu sebelum menekan tobol Post di steemit, karena apa yang anda lakukan akan berpengaruh dengan hasilnya nanti, jadi jangan asal dalam membuat post, saya tahu kadang anda tidak tahu mengenai itu karena tidak ada yang memberitahukan kpada kalian dan saya akan menjelaskannya kepada anda semua

Masukkan Sumber Gambar

zor9b6vnj0.jpg

Pixabay

Ini sangat penting untuk dilakukan karena saya lihat sangat banyak pengguna steemit baru yang belum tahu tentang ini, saya merasa kasihan sama mereka karena gara-gara itu postingan mereka di downvote oleh @cheetah @steemcleaner dan adapun saya lihat mereka mengakalinya dengan men Screenshot gambar yang ada di internet dan memasukkannya di steemit supaya Cheetah dan Steemcleaner tidak masuk kedalam postingan mereka, tetapi cara itu termasuk salah karena orang lain sudah tahu kalau itu bukan gambar asli kalian dan mereka juga tidak tertarik dengan postingan kita dan akhirnya kita juga tidak bisa maju dan tidak mendapatkan apa-apa, semua gambar yang ada di internet mengandung hak cipta, jadi masukkan sumbernya jika itu dari internet.

Cara Memasukkan Sumber Gambar

pon0nnsvv2.jpg

Pixabay

Perhatikan baik-baik kodenya supaya nantinya anda mengerti dan kejadian seperti ini tidak terulang lagi, [Sumber Gambar](Masukkan Link Sumber Gambar Disini), itu adalah kode untuk memasukkan sumber gambar
ini adalah link Sumbernya :

ji4118kz1o.png

This Image I Screenshot On Google

Semoga bisa membantu anda semuanya dalam membuat postingan yang bagus dan tidak melanggar aturan yang ada di steemit, terima kasih dan sampai jumpa

Join With Us On eSteem Discord

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
52 Comments
Ecency