This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

Acara Penutupan Pelatihan Teknisi Komputer Dan Laptop,

Selamat sore dan selamat beraktivitas saya ucapkan kepda teman-tekan steemian's..

Apakabar semuanya, saya berharap baik-baik saja, dan saya do'akan semua bahagia dalam menikmati hari di hidup ini..
Tidak terasa bagi saya sudah satu bulan kurang lebih lamanya saya tidak bisa posting dan bercanda-canda dalam berkomentar di forum steemit ini karena saya sedikit sibuk mengikuti acara pelatihan..

image

Tak terasa berakhirlah sudah program yang saya ikuti dengan judul: PROGRAM PENDIDIKAN KECAKAPAN WIRAUSAHA (PKW) KEJURUAN TEKNISI KOMPUTER DAN LAPTOP DI LKP AL-FAUZAN..

image

Saya berharap semua teman-teman yang sudah mengikuti pelatihan tersebut membawa berkah, manfaat bagi diri sendiri dan orang lain, Amiin Ya Rabbal'alamin..

image

Canda tawa yang selama ini kita lakukan sambil belajar dalan satu bulan, kini berakhirlah sudah di hari penutupan ini, meskipun pertemuan yang terasa samgat singkat dan jadwal yang padat tidak ada alasan bagi kita untuk terus belajar di dalam kehidupan ini..

image

Semoga kita tetap saling mengenal, saling mengingat dan saling menjaga di pertemuan beberqpa tahun kedepan, dan semoga juga di berikan umur panjang dan bahagia hingga akhir hayat bahkan di alam baqa..

image

Sepamat jalan temqn, selamat berjuang dan tetap semangat..

Regard
@sartika