This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

Sepertinya Kita butuh piknik 😁

image

Akhirnya saya hari ini bolos kerja berjama'ah dengan beberapa rekan kerja lainnya, suntuk dengan ketidakpastian di kantor membuat pikiran jengah, butuh hiburan 😂.

image

Lokasi ini tidak jauh kota saya, hanya sekitar 30Km, saya tempuh sekitar 1 jam dari kota saya, adalah sebuah perkebunan Teh di daerah Ciater-Subang.

image

Ada beberapa tempat wisata air panas di sini, tapi sayangnya saya belum gajian, jadi ya sudahlah, mampir ke warung kopi dan menikmati keindahan alam dengan udara yang sejuk... damai sekali disini, jauh dari keramaian sambil menikmati segelas kopi.

image

Berdamai dengan diri sendiri dan hanya bisa tersenyum menghadapi kehidupan. Salam Sejahtera Kawan dan have a nice week 😊