Pejalan malam

Selamat malam menjelang pagi untuk para steemian yang sedang beradah dimana saja..setelah dua bulan terakir ini saya tidak beraltifitas di platform steemit yang dikarenalan oleh banyak kendala yang tidak mungkin saya sampaikan disini satu per satu, namum pada malam hari ini semua kendala tersebut sudah bisa saya katakan menjadi cerita lama dan atau bisa dibilang kita buka lembaran baru.

image

sedikit petuah orang jaman dulu bersuara ala bisa karena biasa. Setelah sekian lama tidak menulis di steemit dan juga tidak menulis di media lain jemari saya rasanya sedikit kaku saat merangkai kata demi kata sampai menjadi kalimat yang mungkin mudah di pahami oleh pembaca.ditambah lagi getaran mobil yang saya tumpangi untuk sampai ke darussalam menambah sensasi dan inspirasi dalam menulis.

image

melewati jalanan yang sepi dimalam hari sang supir pun membenam gas mobil semakin dalam,biarkan saja,saya masih nyaman dan tidak terlalu khawatir,dan perjalanan ini berakhir di glanggang mahasiswa darussalam.

Peace
@maulanagogo

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now