let me complain to you ya robbiku

image

ya robbiku …
perkenankanlah aku mengadu
segala keresahan di hidupku
ketika kata diam membisu

ya robbiku ..
apa tujuanmu ciptakanku
turunkan aku di bumimu
lhirkanku dari rahim ibu

ya robbiku …
apakah diriku mampu
lewati setiap likumu
akankah diriku slalu di jalan-Mu

dengarkankah aku ya robbi
ku tak sanggup bila tetap disini
diriku tak bisa menerus menjalani
kehidupan yang rahasia ini

bukankah kau mengetahui
kesanggupan umatmu yang di miliki
apakah aku sanggup oh ilahi
bila waktulah yang kini ku nanti

ku hidup dalam dunia kaku
dunia yang selalu menghakimiku
dunia yang tak berpihak padaku
dunia yang begitu kejam denganku

dimana mereka ya robbii
apa ku terlahir tuk sendiri
apa tak ada tempat tuk hambamu ini
merasakan indahnya saat di bumi

seakan tak ada yang peduli
mungkin mereka inginkan ku mati
kenapa kau tak memanggilku ilahi
sungguh ku tak sanggup disini

ku tahan segala rasa sakitku
aku tak ingin mereka tahu
tapi bukan tuk campakanku
ku haus akan kasih sayang itu

tiada kasih ku terima
aku hidup di dunia hampa
di dunia yang hanya ada aku saja
tanpa seorang pun mau menyapa

ya robbii… aku rela …
bila saat ini juga ragaku tak bernyawa
ku tak ingin mengganggu mereka
mereka yang berbahagia di bumimu sang pencipta

ya robbiku ..
bolehkah aku titip salam padamu
sampaikan salam pada mereka yang mengenalku
bahwa aku sayang mereka ya robbi ku ….

maafkan aku oh ilahi
jika aku bertingkah begini
inilah yang terpendam di hati
ku tak sanggup bila menerus membohongi

bukan maksudku tuk tak mensyukuri
dengan segala yang telah kau beri
tapi inilah aku di hadapanmu ya robbi
butiran debu yang terhempas di bumi

untuk tersayang keluargaku
terima kasih telah membimbingku
hingga ku tahu arti hidupku
kalian selalu di hatiku

untuk terkasih sahabatku
kalianlah penyemangatku
saat kegundahan melanda kalbu
kalian selalu setia di sampingku

untuk tercinta yang disana
kamulah keindahan yang pernah ku jumpa
keabadian yang tersimpan dalam asa
terima kasih pernah memberiku sebongkah cinta

** englisn **

yes my robb ...
let me complain
all the restlessness in my life
when the silent word is silent

ya robbiku ..
what is your purpose to create me
send me down on your earth
Lose me from the mother's womb

yes my robb ...
whether I am capable
skip every single mud
will I slalu in Your way

hear me ya robbi
I can not bear to stay here
myself can not keep going
this secret life

do not you know
the ability of your people to have
whether I can be oh divine
when my time is later

I live in a rigid world
a world that always judges me
a world that is not partial to me
a world so cruel with me

where they ya robbii
I was born myself
is there no place for your servant?
feel the beautiful moment on earth

as if nobody cares
maybe they want me dead
why do not you call me divine
I really can not be here

I resist all my pain
I do not want them to know
but not tamper with me
I'm thirsty for that affection

no thank you
I live in a hollow world
in a world where there is only me
no one wants to say hello

yes robbii ... I'm willing ...
if this time also my body is lifeless
I do not want to disturb them
those who are happy in your creator's earth

ya robbiku ..
may i please greet you
convey greetings to those who know me
that i love them ya robbi ku ....

forgive me oh god
if i behave like this
this is what is hidden in the heart
I can not afford to continue to lie

I do not mean not to be grateful
with everything you've given
but this is me in front of you ya robbi
dust granules crashing on the earth

for my dear family
thank you for guiding me
until I know the meaning of my life
you are always in my heart

for my dear friend
you are my encouragement
when the angst hit the heart
you are always faithful beside me

for the beloved there
you are the beauty I have ever met
immortality stored in despair
thank you ever give me a piece of love

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now