This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

Kata kata

image


Hyy sahabat steemit semua..apa kabar.. Tentu nya kabar baik untuk kita semua.. Jumpa lagi sama saya @joeel, kali ini saya akan membahas sebuah kalimat yang kebetulan saya jumpai di salah satu jalanan kota medan.. Tapi sebelum itu alangkah baik nya sahabat semua follow akun saya dan upvote.. Terima kasih.

image


KALAU MAU CEPAT, BELI PESAWAT.!
Sebuah kalimat yang saya rasa sangat mengelitik bagi yang menbacanya. Sebuah kalimat perintah yang tentu nya di tujukan kepada orang orang yang kurang sabar di jalanan..banyak kita lihat fenomena di jalan kebanyakan pengguna baik pengguna honda (orang aceh sering menyebut nya honda walau pun merek yamaha.,suzuki,kawasaki) dan mobil kurang sabar dalam menghadapi situasi di jalanan, entah itu macet..panas dan lain lain
Sering kali kita dengar bunyi klokson di persimpangan yang ada lampu merah.. Pada hal mereka sudah tau merah itu berhenti, kuning jaga jaga, hijau baru boleh jalan lagi.. Tapi kenapa harus ada bunyi???? Apa karena buru buru.. Semua orang juga mau sampai ketempat tujuan dengan cepat dan selamat.. Di jalan, kita sangat di uji kesabaran... KALAU MAU CEPAT, BELI PESAWAT..!!