This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

@aiqabrago and @levycore

Selalu saja mendengar pembicaraan kawan-kawan tentang kurator hebat Indonesia asal aceh ini. Konon kabarnya gampang-gampang susah mendapat apresiasi dari mereka. Padahal mereka adalah pintu masuk untuk menuju ke pelayaran yang lebih luas. Begitulah info yang saya dengar.

Hmmm, penasaran juga jadinya. Sebagai pendatang baru di belantara steemit, saya merasa memang wajar kalau saya belum mendapat lirikan mereka. Tapi kata salah seorang kawan steemian senior "aku udah berkulat nulis gak dilirik juga". Hehehe, perlu kesabaran tingkat dewa agaknya.

Saya sendiri sampai hari ini masih mencari-cari format, selera, atau tipe postingan seperti apa sih yang disukai oleh kedua makhluk yang nama akunnya kerap sekali disebut baik dalam meet up formal ataupun dalam obrolan kelas kacang.

IMG_20180502_172234.jpg

IMG_20180502_172249.jpg

Walaupun begitu, satu ketika dulu saya pernah juga dikunjungi oleh mas bro @aiqabrago. Ketika itu saya tengah mengikuti kontes promo-steem yang diselenggarakan oleh bang @rismanrachman. Kala itu memang ramai kawan steemian lain yang meresteem postingan saya. Hemat saya mungkin itu salah satu sebab mengapa waktu itu gubuk saya ramai disinggahi oleh para pejabat esselon Kementerian dari Republik Steemit.

IMG_20180502_164004.jpg

Menulis tentang Crytocurrency? Blockchain? Atau sesuatu yang berbau uang digital lainnya? Memang saya belum punya kemampuan handal kearah sana. Maklum saja, kenal steemitpun belum genap 100 hari lamanya.

Tapi kalau menulis tentang hal lain seperti Community, promo-steem (walaupun kecil-kecilan tapi pernah juara juga hehe), atau bahkan menulis tentang sesuatu yang ilmiah saya rasa bolehlah sedikit-sedikit karena memang basic nya sudah ada. Tapi apa iya mereka akan tertarik dengan postingan seperti itu.

Entahlah, bisa jadi iya, bisa jadi tidak. Kawan-kawan steemian jangan terlalu pusing mikirnya. Anggap saja @levycore dan @aiqabrago masih sibuk dan belum sempat singgah. Sementara mereka wara wiri kemana-kemana, kita terus saja berbenah, rapi-rapi dan wangi mempersiapkan diri. Paling tidak, bangun tidur harus terus mandi, jangan lupa sikat gigi .. 😀😀😀

Ayo ayooo, terus semangat buat konten berkualitas. Jangan menyerah. "Semua orang ada masanya, dan semua masa ada orangnya". Semoga masa kita segera datang!! Caiyooo!!!

IMG_20180502_173746.jpg

Salam Steemit, Salam Semangat
2 Mei 2018
@ijas.jaswar

IMG_j4cx2u.jpg