Bunga kuning yang indah / Beautiful yellow flowers

image

image

image

Indonesia :

Selamat malam, apa kabar sahabat steemian semuanya ? Semoga selalu sehat amin.
Maaf jarang membuat postingan, sibuk latihan balet hahaha.
Balet di sawah maksutnya hehe.
Bunga kuning ini saya temukan di belakang rumah saya pada saat sedang mengumpulkan pupuk kandang dari kotoran sapi untuk rencana menanam jagung. Dan saya juga tidak tahu nama dari bunga ini apa, makanya saya sebut bunga kuning saja.
Sepertinya bunga ini tumbuh sendiri secara alami. Mungkin sahabat steemian ada yang tahu nama dari bunga ini apa, dan mungkin setiap daerah pasti namanya juga lain-lain.
Tidak terasa sahabat lebaran sebentar lagi, mungkin kalau selama ini ada salah dari saya yang sengaja atau tidak sengaja dalam komentar saya mohon maaf lahir dan batin.
Saya rasa cuma itu saja sahabat steemian semuanya yang bisa saya bagikan pada malam hari ini, dan semoga kalian menyukainya.
Selamat malam, sukses selalu buat kalian amin.

English :

Good night, how are you all steemian friends? May be always healthy amen. Sorry rarely make a post, busy ballet exercise hahaha. Ballet in paddy field hehe. This yellow flower I found behind my house while collecting manure from cow dung for a plan to grow corn. And I also do not know the name of this flower what, so I call the yellow flowers only. Looks like this flower grows itself naturally. Perhaps a steemian friend might know what the name of the flower is, and perhaps every region must be his name, too. Do not feel the friend of Lebaran shortly, maybe if during this there is one of me who intentionally or unintentionally in my comment apologize born and inner. I guess that's all my steemian friends all I can share tonight, and hope you like it. Good evening, success always for you amen.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
45 Comments
Ecency