This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

SELAMAT JALAN ALIN SAHABATKU

SELAMAT JALAN ALIN SAHABATKU


Hari ini saya mendapat berita buruk ,dimana sahabat sewaktu saya kecil telah pergi duluan menghadap sang Ilahi, berita yang saya dapatkan dari keluarganya tadi pagi sekitar jam 4 pagi, bagaimana saya tidak terkejut mendengarnya , terakhir kali saya melihatnya dia baik2 saja , bahkan katanya siap pulang tugas kerja di Malaysia dia mau naik gunung seperti yang saya lakukan , hari itu dia nampak sangat ceria, bahkan saya belum pernah melihatnya seceria hari itu.
![image](
Kini sekarang engakau telah pergi kawan untuk meninggalkan dunia ini selamanya, sekarang yang dapat kuberi hanyalah sebatas doa agar diberikan segala kemudahan diakhirat nanti.
Cerita dimasa kecil yang pernah kita lewati bersama kawan-kawan lainnya akan terus ku kenang sampai saya menyusul mu suatu saat nanti.
Selamat jalan Alin sahabat ku # Salam steemit Indonesia

@fahmitapakba