This content was deleted by the author. You can see it from Blockchain History logs.

Cinta Dan Cinta || love and love

Dear steemit friends:

image

Aku mencintaimu bukan karena sesuatu
Saya suka tidak mengharapkan sesuatu
Perasaanmu dan hatiku tulus untukmu

Jangan pernah melihat kekuranganmu
Tidak masalah jika Anda tidak sempurna
Saya tidak akan mengabaikan bahkan jika hidup Anda hanya sementara

Aku hanya ingin berada di sisimu
Melihat Anda saat Anda terluka
Jadilah dua tangan Anda untuk menggambarkan semua ambisi Anda
Jadilah dua kaki untuk pergi kemanapun Anda inginkan
Jadilah dua matamu untuk melihat kapan keadaan gelap bagimu

Tuhan....
Biarkan aku selalu bersamanya
Selalu menjadi yang pertama baginya
Sampai akhir menutup mata

Terima kasih,semoga anda menyukai dan menikmati puisi saya @dewiseptyani