Menikmati suasana sore di wahana waduk

Hai sahabat steemit.
Pada hari ini postingan saya adalah suasana yang saya nikmati di hari ini di salah satu kawasan kota tempat saya tinggal.

image

Pemandangan yg tidak begitu indah menurut saya, akan tetapi sangat saya nikmati suasananya.
Pada sore ini saya dan teman saya mencari suasana yang segar selepas bekerja.

Saya menikmati bakso goreng dan secangkir kopi yang sangat saya sukai.

image

Foto yang saya bidik ini memang tidak lah bagus, karena saya tidak membidiknya dengan perlakuan untuk menciptakan photography, akan tetapi hanya dengan dokumentasi cerita hari ini saja.

Saya disini menggunakan motor teman saya ini.
image

Teman saya menyebutnya dengan si puteh.
Nama yang bagus saya kira.

Demikianlah postingan hari ini, semoga menjadi menarik untuk kedepannya.


Salam dari saya @dayatdiaulia


Taken by : Smarphone xiomi redmi


image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
8 Comments
Ecency