Tulisan terakhir di steemit membahas "tulis saja apa yang kau temui, semua itu konten"

Apa itu "konten"...?


source - image pixabay.com

Pernah menjadi seorang penulis yang lupa dan tidak tau dengan konten yang dibuatnya? Ya saya juga pernah.

Saya pernah juga menjadi seorang kontainer karna saya tidak tau mau membuat konten apa yang menarik untuk dibagikan di steemit ini. Akhirnya saya mengerti bahwa "konten itu apa yang dilihat, apa yang dirasa, dan semua ini adalah sebuah konten" tergantung kitanya, menulis konten apa, dan apa yang akan dibagikan. Hal ini juga tidak luput dari bagaimana penyampaian konten yang tepat cerman kepada sipembacanya.



source - image pixabay.com


Waktu terus bergulir, saya melihat berbagai macam cerita telah dijadikan sumber berita utama di steemit ini. hasilnya perinkat utama dan terbanyak konten yang saya dapati yaitu membahas mengenai #cryptocurrency itu yang banyak saya lihat dan amati. Padahal konten di steemit platform ini bukan itu saja. Masih banyak loh tulisan lain yang mungkin akan menjadi konten menarik untuk dibahas. Itu semua ada dilingkup dan terdekat dengan anda.



source - image pixabay.com


Baik lah, ini postingan terakhir saya di steemit. Saya akan kembali setelah mendapatkan gelar sarjana nanti. Terimakasih telah meluangkan waktu membaca tulisan tinta yang singkat ini. Saya memohon maaf atas kekurangan dan saya akhiri sampai berjumpa kembali.

BY @bangbro yang mengejar sarjana

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
8 Comments
Ecency