SANG PENUNGGU SENJA

Pada suatu sore, ketika saya lagi berjalan di pantai untuk menanti matahari terbenam, pada saat itu saya menemukan hewan yang lagi istrahat dengan santai nya dipingir perahu nelayan. Hewan tersebut adalah seekor kucing yang berwarna kuning yang sangat cantik dan imut. Kucing tersebut dengan santainya beristrahat diatas pasir sambil terkadang dia menguap dan sesekali melihat kearah saya. Kucing tersebut merupakan milik seorang anak kecil yang tinggal di dekat pantai tersebut.
Berikut ada beberapa foto kuncing yang sangat lucu tersebut.

image

image

image

Terimkasih untuk teman steemians yang sudah meluangkan waktu untuk membaca postingan saya.

Salam hormat saya kepada curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore

image

image

Salam,
@arisusman

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now