Berolahraga Menggunakan Scooter Tua.

IMG-20200427-WA0047.jpg

Olahraga merupakan salah satu aktivitas yang ditekuni oleh manusia di dunia, berbagai cabang olahraga menjadi daya tarik tersendiri bagi kita tentunya.

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi sedikit cerita perjalanan hari ini kepada teman - teman semua, aktivitas yang saya lakukan bersama salah satu rekan kerja saya, adalah melakukan kegiatan olahraga dengan menggunakan scooter tua.

Kendaraan tersebut kami gunakan untuk berpergian menuju lokasi joging di sore hari, di atas kendaraan tua tersebut kami mampu melakukan pemanasan pernafasan sebelum memulai untuk joging. Scooter tua tersebut juga mampu membuat pikiran tenang, serta mampu membuat kita nyaman berkendara.

Berolahraga menggunakan Scooter tua sering saya lakukan setiap harinya, ia selalu menemani saya kemanapun pergi.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Ecency