My Actifit Report Card: February 18 2021


SELAMAT malam semuanya. Selamat menikmati saat-saat untuk beristirahat. Bagaimana aktivitas Anda hari ini? Semoga tetap berjalan lancar tanpa kendala yang berarti.

Saya hari ini cukup sibuk dengan beragam aktivitas. Seperti biasa, saya memulai aktivitas sejak pagi hari. Hari ini bahkan saya melakukan banyak hal di luar rumah hingga sore hari.

Selain aktivitas di kantor, saya juga menyempatkan diri untuk bersosialisasi dengan teman-teman. Sehingga sesibuk apapun saya sekarang, saya tetap bisa saling berinteraksi dengan mereka di luar tim pekerjaaan.

Bahkan tadi saya juga berjumpa dengan seorang teman yang sudah bertahun-tahun tidak saling bertemu. Meski singkat namun pertemuan tersebut cukup berkesan

This report was published via Actifit app (Android | iOS). Check out the original version here on actifit.io


6201
Daily Activity, House Chores, Moving Around Office, Photowalking, Play with kids/grand kids, Walking

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
1 Comment
Ecency